Tentang

Halo, terima kasih sudah melihat halaman tentang admin blog ini. Jujur saja bisa dibilang WOoooW!! ada yang mengunjungi halaman yang jarang sekali dilirik.

Sedikit Tentang MataJangkar

Disini berisi catatan pribadi perjalanan saya dalam menemukan celah untuk dancing with Google for profit dengan menggunakan beberapa metode seperti niche site ataupun toko online.

Perlu diingat, saya bukan master atupun guru. Saya hanya seorang praktisi yang masih newbie yang mempraktekkan banyak hal yang dianggap masuk akal untuk memanipulasi posisi suatu halaman situs dengan target tertentu.

Saya masih belajar, dan setiap pengalaman yang saya dapatkan saya catat di blog ini sebagai catatan untuk diri sendiri, ataupun berbagi pengalaman dengan webmaster lainnya.

Kita semua tahu dengan memliki website yang ditempatkan pada posisi tertinggi (top position) di Google Search memudahkan kita mendapatkan trafik tertarget dengan micro niche site atapun menjadi sumber referensi pada suatu ceruk pasar dengan konten berkualitas tinggi yang biasa disebut authority site.

Mendapatkan ranking tinggi juga sangat baik untuk toko online, disini para pengusaha bisa dengan mudah menjual barang ataupun jasa yang ditawarkan langsung kepada end user ataupun mediator. Dan tentu saja membuat brand anda lebih dikenal masyarakat luas.


Black or White

Banyak webmaster yang mengaku black, white, blue, gray ataupun no hat. Saya sendiri kurang begitu mengerti tentang klasifikasi ini. Sedangkan di mata Google, memanipulasi website (off page) merupakan sesuatu yang dilarang.

Paid link, pay someone ataupun dengan sengaja membuat link dibanyak tempat merupakan suatu hal yang melanggar peraturan.

Tanpa adanya link, website kita tidak akan pernah mendapatkan ranking. Menunggu website lain memberikan link secara natural adalah sesuatu yang sangat sulit, bisa dibilang kemungkinannya sebanyak 0%.

Bahkan dengan epic content yang ditulis di website anda kemungkinan konten dicuri lebih besar daripada konten diberi referensi.

Maka dari itu, blog ini memberikan referensi cara mendapatkan link dan memanipulasinya. Black or white itu tergantung anggapan anda.

Resiko ditanggung sendiri.

Oke itu sekilas tentang saya dan apa yang ada di matajangkar. Jika ada pertanyaan, silahkan isi comment box ataupun kirimkan email ke stancostume[at]gmail.com.

Popular posts from this blog

Bisnis dan Investasi Domain Name

Kebijakan Privasi